Rindu Itu

Di buaian rindu yang mengalun sendu

Aku bertapa dan membersihkan diriku

Rapuh

Bak kayu lapuk berumur ratusan tahun

Aku perlu berlindung, dari angin ataupun tangan-tangan jahil yang linglung

nun jauh di perantauan

Hanya bisa melihat mereka

Dalam mimpi atau dunia maya

aku sungguh rindu

Tapi rinduku pada Nya lebih menguat

Aku di belantara senyap

Berderit-derit ngilu suara hampa dibawah sadarku

Angin seperantauan mengusap lembut pipiku

Mengalirkan energi rindu

Tunggulah, aku

Aku pasti kembali

Nanti, jika aku telah kokoh berdiri

Jika hati tak lagi terbebani

Jika rahasia tak lagi menjadi jeruji

Aku akan kembali

Tak lama lagi

***

Jakarta, 21 April 2014

#MigrasiDariBlogspot

Leave a Reply

